Selasa, 18 Desember 2012

Film Action Keren yang diBintangi Aktor Indonesia "Dead Mine"


Hai-hai,.. diartikel aku yang sebelumnya itu kan aku sempet ngasih tau tentang aktor Indonesia yang main difilm yang super keren bareng sama Vin Diesel difilm Fast and Furius 6, yaitu Joe Taslim. Nah aku bawa kabar gembira lain nih buat para movie freak, khususnya movie freak Indonesia yang nungguin film keren dan pastinya juga seru banget dari Indonesia.

Nah di tanggal 3 Januari 2013 nanti, bakal ada film garapan Steven Sheil asal London. Film keren ini judulnya "Dead Mine". Nah yang bikin film ini istimewa adalah film ini ngambil lokasi di Indonesia loh! Tepatnya di Batam. Dan pastinya dibintangi oleh aktor Indonesia juga seperti Ario Bayu, Joe Taslim, Jaitov Tigor, dan Mike Lewis.

Biar engga penasaran aku kasih bocoran dikit deh tentang film ini deh. Film ini bercerita tentang perburuan harta karun Yamashita (Emas peninggalan jepang pada masa perang dunia II) yang isunya tersembunyi disuatu tempat di Batam. Nah yang memimpin perburuan harta karun ini adalah anak seorang milyuner (bule), dia menyewa tim pengawal ekspedisi (Tim 5) yang merupakan sekelompok tentara bayaran. Suatu waktu dalam peeburuan itu, mereka terdesak oleh serangan bajak laut dan terperangkap dalam sebuah tambang tua yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada massa Perang Dunia II. Karena putus asa untuk mencari jalan keluar, mereka pun memutuskan untuk masuk lebih jauh kedalam tambang tua itu. Dan ternyata pencarian harta karun Yamashita itu telah membawa mereka pada temuan yang mengejutkan. Perburuan harta karun Yamashita pun berubah menjadi perjuangan hidup dan mati, yang membuat mereka harus membuat pilihan yaitu dibunuh atau membunuh.


Wow,.. penasaran sama cerita lengkapnya? Tunggu tanggal 3 Januari 2013 yaaaa!....

Selamat nonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar