Selasa, 26 Februari 2013

Kekacauan yang diBuat Menjelang Ujian

    Ternyata tanpa kita semua sadari waktu memang berjalan begitu cepat ya.... Perasaan baru aja kemarin masuk SMA, ngerasain pake baju putih-abu2 untuk pertama kalinya, eh gak taunya sekarang udah mau lulus aja. Sebentar lagi kita semua (khusus untuk anak kelas 3 SMA) bakalan UN, deadlinenya udah bener-bener mepet sehingga kita semua rasanya kaya dikejar-kejar sama hantu materi-materi pelajaran kelas-kelas sebelumnya yang kita ngerti agar kita semua bisa lulus dengan dengan nilai yang memuaskan *Amin. Nah ditengah-tengah kejaran materi yang sealaihim gambreng justru malah terjadi kejadian kejadian yang gak seharusnya terjadi atau dilakuin didalam kelas dijam-jam pelajaran kaya gini:

1. Kereta Sepatu

      Foto ini gue ambil tanggal 4 februari 2013 kemarin, pas jam pelajaran pelajaran ke-2 setelah istirahat. Pada saat itu memang kelas kosong karena gurunya gak masuk, kalo gak salah pas pelajaran BK.







Nah anak cowo ini merupakan korban malang keisengan tak terungkap ini, ckckck....











                                                                                   2. Akibat main guyur-guyuran

  Foto ini diambil tanggal 2 februari 2013. Anak yang pojok ini terancam bakal dikelitikin dan dijewerin karena udah ngelempar bom plastik berisi air (hujan) yang gak sengaja malah kena temen sendiri, jadi dia dikejar-kejar. Maka terjadilah kejar-kejaran didalam kelas.
  Awalnya pada hari itu tepat setelah istirahat usai, turun hujan yang deres banget. Saking deresnya, saluran air hujan disekolah gak bisa nampung yang alhasil terjadi banjir setinggi mata kaki didepan teras kelas (gak sampe naik ke koridor kelas ko) yang malah dimanfaatin anak-anak kelas buat main lempar-lemparan bom palstik berisi air ke anak kelas lainnya sesama kelas 12.
  Nah,... berhubung anak (yang berada dibagian belakang pada foto) ini salah lempar, malah kena temen sekelas sendiri yang lagi jalan dari kelas yang ceritanya jadi musuh dalam pertempuran gak jelas ini kena lempar. Maka jadilah ajang kejar-kejaran dalam kelas, jadi kaya gitu deh.. xixixi.


3. Melihat Foto-Foto Study Tour

  Foto ini diambil pada tanggal yang sama dengan foto yang sebelumnya yaitu tanggal 2 februari 2013. Ini diambil pada jam terakhir sebelum pulang pada jam mata pelajaran PKN.
  Saking udah bosen dan capek sama belajar, tnpa perjanjian atau ada yang nyuruh anak-anak berdalih minta dikasih liat foto-foto dokumentasi waktu mereka semua pergi study tour ke Jojga minggu lalu, untuk menghindari materi yang bakal dikasi sama guru.
  Waduuuhhhh... Kalo untuk kejadian yang satu ini lebih baik jangan ditiru ya, gak bagus,... hehe.



    Hal-hal diatas merupakan segelintir kejadian-kejadian yang terjadi ketika para pelajar bosan dengan aktivitas rutin yang biasa mereka jalanin sehari-hari. Sebenernya masih banyak kejadian lucu dan aneh yang alin yang belum sempet terabadikan dalam kamera, but it's all i can effort. Refreshing dalam belajar memang diperlukan ya, ... tapi juga jangan sampai berlabihan,.. See Ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar